Selasa, 01 Oktober 2013

Sofa Tamu Klasik Murah

Sofa Tamu Klasik Murah ini menggunakan bahan baku kayu mahoni perhutani pilihan, dengan desain yang sangat antik menjadikan ruangan anda terkesan sangat mewah dan elegan . dengan warna jok yang mencolok dan kain yang halus, sangat nyaman di duduki dan tentunya anda tidak akan malu jika ada tamu anda datang ke rumah anda . dengan busa yang empuk dan tentunya sangat berkualitas dengan beberapa pilihan busa tersebut . Finising coklat muda yang memperlihatkan ke klasikan dari kursi tamu tersebut .


Spesifikasi Sofa Tamu Klasik Murah

1 . Bahan baku dari kayu mahoni perhutani .
2 . Finishing coklat muda .
3 . Type 3-1-1-1 + 1 meja tamu + nakas kecil .
4 . Harga bisa berubah kapan saja .

NB : Kami menjual dengan barang mentah (Non Finishing) untuk barang yang berbahan baku kayu jati atau sudah jadi (Siap Kirim) . Dan untuk bahan baku kayu maohoni kami menjual dengan barang mateng (Sudah Jadi Siap Kirim) dan tidak meneriama barang pesanan (Non Finishing) untuk bahan baku kayu mahoni . untuk warna anda bisa sesuaikan dengan selera anda . kami akan melayani anda sebaik mungkin dan semampu kami, karna kepuasan anda merupakan kebanggaan bagi kami para mebel jati jepara .
Kami akan selalu menjaga kualitas barang-barang kami untuk melayani anda .

Harga : Rp 24.300.000

Kontak
No. Hp : 08562771203
BB     : 255C905F
Web Utama : Jepara Furniture

Terima Kasih sudah mau berkunjung ke toko kami yang sederhana ini . dan sekali lagi terima kasih sudah mau membeli beberapa produk kami yang sudah di sediakan di sini . semoga anda puas dengan hasil yang telah kami berikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar