Rabu, 02 Oktober 2013

Kursi Tamu Minimalis Garis

Kursi Tamu Minimalis Garis menggunakan bahan baku dari kayu jati perhutani (TPK) . kayu jati ini sebagai media pembuatan barang furniture jepara yang mempunyai citra karya tersendiri bagi penikmatnya . karna kayu ini tergolong sangat kokoh, awet, warna yang sangat mencolok dan seratnya yang sangat padat . hingga saat ini permintaan barang dari mebel jati jepara bertambah meningkat baik dalam negri maupun luar negri .karna barang yang di kerjakan oleh para mebel jepara mempunyai nilai tersendiri, itulah sebab kenapa peningkatan permintaan konsumen semakin melonjak . di samping itu desain yang selalu tapil dinamis dalam pembuatannya .


Perusahaan jepara furniture jati selalu mendepankan totalitas dan kualitas, karna kami selalu tau akan keinginan dan kebutuhan anda sebagai konsumen yang selalu ingin mendapatkan pelayanan terbaik, kualitas terbaik dan pelayanan yang exklusive .maka dari itu untuk proses produksi atau pembuatan kursi tamu ini atau barang lain kami selalu menggunakan kayu yang kualitas terbaik agar kontruksi barang tersebut kokoh, awet dan tentunya tidak mudah rusak . karna kami selalu memikirkan anda agar kualitas dari produk kami selalu yang terbaik .
Pembuatan kursi tamu ini di kerjakan oleh pengrajin mebel jati jepara yang sudah ahli dan profesional di bidangnya masing-masing . kontruksi pembuatan kursi tamu minimalis ini atau produk lain di lakukan dengan pengawasan yang sangat ketat, sehingga produksi barang yang kami buat sangat berkualitas .

Kami juga menjual berbagai macam barang furniture jati jepara, dari mulai : kursi tamu, kursi tamu minimalis, tempat tidur, tempat tidur satu set, tempat tidur minimalis, buffet, almari pajangan, almari pakaian, kursi tamu sofa, meja makan, meja makan minimalis, gazebo, gebyok, nakas, aksesoris, kursi teras, dan lain sebagainya .

Kontak
No. Hp : 08562771203
BB     : 255C905F

Terima kasih sudah mau berkunjung ke toko kami yang sederhana ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar